##user.profile.publicProfile##

Burung Kicau

##user.biography##

Akhir pekan ketiga Februari tampaknya cukup lancar, tapi birders dan pecinta alam tahu bagaimana membuat hitungan hari ini ... dengan menghitung. Apakah Anda berpartisipasi dalam Great Backyard Bird Count? Aku menghitung burung bukan dari pengumpanku sendiri tapi juga milik ibu mertuaku, di mana penampakan terbaikku adalah seekor Raven Utara yang berjunta bolak-balik berjam-jam di bawah sinar matahari musim dingin yang tak terduga. Corey memalukan kekayaan yang bisa dipilih akhir pekan ini. Burung Terbaik untuk Akhir Pekan bukanlah seekor Angsa berkaki Pink, Anggrek Barnacle, seekor Grung Eabel, atau burung hantu Saw Utara, meskipun dia melihat semua spesies itu. Juga bukan American Bittern, Bebek Harlequin, atau salah satu dari tiga scoters meskipun dia juga melihat semua itu.

Kisah hobi burung kicau lokal. Sebagai gantinya, Corey memilih Barrow's Goldeneye pertamanya dalam beberapa tahun sebagai Best Bird of the Weekend. It's a bebek yang baik dan ia telah kehilangan melihat mereka. Bagaimana dengan kamu? Apa burung terbaikmu akhir pekan ini? Beritahu kami di bagian komentar tentang burung paling langka, terindah, atau paling menarik yang Anda amati. Jika Anda telah blog tentang pengalaman akhir pekan Anda, Anda harus menyertakan tautan dalam komentar Anda.

Selama bertahun-tahun kita memiliki birded, kita telah mengamati beberapa variasi dalam bulu burung termasuk Finch Crimson yang tidak berwarna merah tua, tapi oranye. Di antara burung pantai kita telah mengamati Suara Burung Kenari, yang benar-benar putih dan benar-benar menonjol di pantai. Kami juga sangat selaras dengan pantai dan pasang surut setempat dan spesies mana yang dapat Anda harapkan di lokasi yang berbeda pada pasang surut yang berbeda. Ini sangat berguna jika Anda mencari spesies burung tertentu atau bahkan seekor burung. Ini mungkin tampak luar biasa, tapi dengan tanda individu dari burung pantai di sini dan di luar negeri maka burung individu dapat ditemukan berkali-kali di lokasi yang sama. Contoh bagus kesetiaan situs di burung pantai dapat ditunjukkan oleh Tattler berekor abu-abu "35" yang ditandai di Taiwan pada bulan Agustus 2012 dan telah kembali ke pantai lokal kami selama musim non-kembang selama lima tahun sekarang.

Akhir tahun lalu pada tanggal 29 Desember, kami melihat salah satu markas besar di Greater Sand Plover kami tidak lagi memiliki bulu yang normal. Kami belum pernah ke lokasi di mana Plover Pasir Raya yang utama ini biasanya bertengger selama beberapa minggu dan kami kagum pada perubahan bulu itu, namun lebih terutama perubahan pada warna kaki dan bonunya. Fitur menonjol adalah kaki merah jambu dan bon merah jambu terlepas dari ujung tagihan yang tetap hitam. Anda bisa melihat burung aneh berwarna di foto kepala pada tanggal 29 Desember 2016.

Ujung hitam di ujung tagihan adalah fitur yang Anda harapkan di Dotterel yang berpaut hitam, tapi bukan Plover Pasir yang Lebih Baik! Bulu itu juga sangat pucat terutama dibandingkan dengan Plakeen Pasir Raya lainnya di kawanan domba dan secara signifikan pucat dibandingkan dengan yang terjadi di masa lalu. Karena kenyataan bahwa Suara Burung Murai Batu memiliki bendera kaki berukir yang berbunyi "LBR", mungkin saja kita tidak hanya mencatatnya, tapi kita juga tahu bahwa pada tahun kedua kehidupannya di tahun 2012 ketika ia menerima bendera. Kisah hobi burung kicau lokal. Meskipun seekor burung bisa albino atau leusin, ini berarti bahwa Greater Sand Plover ini tidak memiliki salah satu dari kondisi tersebut karena usia itu beberapa tahun saat pewarnaan yang tidak normal ini dimulai.

Selama minggu-minggu berikutnya kami telah mengamati Greater Sand Plover "LBR" bertengger setelah air pasang dan menyaksikan dengan penuh minat perubahan pada bulu dan perubahan warna pada tagihannya. Pada tanggal 15 Januari 2017, Sand Plotor Raya memiliki tagihan yang benar-benar merah jambu tanpa bukti bahwa warnanya hitam. Perutnya lebih putih dan burung itu terlihat sangat sehat. Ini adalah Suara Burung Cucak Ijo yang khas, namun dengan warna yang tidak normal. Yang menarik untuk ditonton adalah keengganan untuk berdiri di dekat burung lain, atau bagi mereka untuk berdiri di dekatnya. Tampaknya ada lingkaran tak terlihat di sekelilingnya dimana tidak ada burung lain yang berdiri atau duduk. Pengamatan kami minggu terakhir ini telah melihat the Greater Sand Plover berdiri sendirian di tengah kawanan burung pantai atau duduk di belakang kawanan domba. Ini sangat berguna saat Anda memiliki kamera kecil, karena segera memungutnya! Foto-foto berikut diambil pada 12 Februari 2017.

Kita bisa mengamati bahwa bahkan kuku jari pun pucat sekarang, tapi ada indikasi adanya perubahan pada bulu itu sekarang. Ada beberapa bulu Jasa SEO Murah coklat yang ada di area kepala dan juga bagian belakang leher Plover Sand Besar ini dan kami berharap dapat terus berubah menjadi semacam bulu yang berkembang biak dalam beberapa minggu mendatang. Apa yang kami harap dapat ditemukan dalam beberapa minggu mendatang dengan Plover Pasir Raya individu ini adalah apakah kaki dan tagihan berubah dari warna merah muda menjadi hitam lagi atau bahkan warna pink yang lebih gelap. Kisah hobi burung kicau lokal. Saya harus memperbarui Anda seiring minggu-minggu berlalu! Tidak diragukan lagi itu akan bermigrasi dalam waktu beberapa bulan dan mudah-mudahan kembali di tahun ini untuk mengamati dan menemukan perubahan lebih lanjut pada pewarnaannya.



##journal.issn##: 1337-0960